AdvertorialWisata

Terbang itu Bagian Lifestyle  : Ini Dia Rute Baru Batik Air, Makassar – Manado PP

×

Terbang itu Bagian Lifestyle  : Ini Dia Rute Baru Batik Air, Makassar – Manado PP

Sebarkan artikel ini
Batik Air : Ist/TN.

TEROPONGNEWS, MAKASSAR : Para wisatawan atau pebisnis yang sering terbang bisa menjadi inspirasi dan contoh bagi orang lain yang ingin merasakan bepergian menggunakan pesawat udara dan menjadikannya bagian dari lifestyle mereka. Empat alasan mengapa terbang terus menjadi tren bagian dari lifestyle 2024, pertama: terbang memberikan pengalaman baru dan menarik.  

Kesempatan menjelajahi berbagai destinasi wisata di Indonesia, seperti pantai, gunung, danau, hutan, dan budaya lokal. Menariknya lagi, bisa menikmati pemandangan indah dari udara, seperti awan, matahari terbit, dan langit biru.

Kedua: terbang memberikan kenyamanan dan kemudahan. Menghemat waktu dan tenaga, karena memilih jadwal penerbangan yang sesuai kebutuhan serta memanfaatkan fasilitas dan layanan yang disediakan oleh maskapai, seperti makanan, minuman, hiburan, dan lainnya.

Ketiga: terbang memberikan keuntungan ekonomi dan sosial. Meningkatkan produktivitas dan peluang bisnis, karena bertemu klien, mitra, atau kolega di berbagai kota secara cepat dan efisien. Sehingga memperluas jaringan dan relasi.

Keempat, terbang memberikan kebanggaan dan prestise. Menunjukkan sebagai orang yang modern, berwawasan, dan berkelas serta membagikan pengalaman dan cerita kepada teman, keluarga, atau media sosial, dan mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari mereka.

Apakah tertarik mencoba terbang bersama Batik Air? Rencanakan perjalanan melalui aplikasi BookCabin, dan nikmati diskon Rp 50.000, serta kemudahan pesan hotel dan check in online. Jangan lewatkan kesempatan untuk ikuti terbang perdana rute baru yang dimulai pada 26 Januari 2024.

Rute tersebut diharapkan semakin meningkatkan bagian gaya hidup serta memberikan pilihan yang lebih luas dan fleksibel bagi para wisatawan dn pebinis dengan terbang #DiIndonesiaAja, dari Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar di Maros, Sulawesi Selatan (UPG) tujuan Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara (MDC).

Jadwal Penerbangan

RuteNomor TerbangJadwal BerangkatJadwal Tiba
Makassar (UPG) – Manado (MDC)ID-676214.10 WITA16.00 WITA
Manado (MDC) – Makassar (UPG)ID-676316.40 WITA18.35 WITA

Rute Makassar ke Manado adalah salah satu rute penerbangan yang populer di Indonesia, karena menghubungkan dua kota besar di Pulau Sulawesi yang memiliki banyak potensi wisata dan bisnis. Demikian disampaikan Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro. *TN.