Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Apresiasi Kinerja Polisi Tangkap Pelaku, Pemuda Tidore Sesalkan Tanggungjawab Manajemen DO

×

Apresiasi Kinerja Polisi Tangkap Pelaku, Pemuda Tidore Sesalkan Tanggungjawab Manajemen DO

Sebarkan artikel ini
Anwar Umar, Ketua Pemuda Tidore kota Sorong.
Example 468x60

TEROPNGNEWS.COM, SORONG – Ikatan Pemuda Tidore kota Sorong, mengapresiasi kinerja aparat Kepolisian yang cepat menangkap para pelaku bentrokan berdarah yang mengakibatkan 17 orang tewas secara mengenaskan akibat dibakarnya Double O (DO) pada Senin 24 Januari 2022. Demikian diungkap Ketua Pemuda Tidore kota Sorong, Anwar Umar saat dikonfirmasi Teropongnews.com Rabu, (2/2/2022).

Mewakili warga Tidore di kota Sorong, Anwar Umar juga menyampaikan belasungkawa yan mendalam kepada keluarga korba meninggal dunia akibat pembakaran Double O,

Example 300x600

Anwar mengaku cukup puas dengan kinerja Polisi dan berhara semua yang terlibat dengan aksi tersebut harus dihukum. ” Kami puas dengan kinerja kepolian yang dengan cepat menangkap sejumlah pelaku,” ujarnya.

Kendati demikian Anwar kecewa dan menyesalkan soal taggungjawab manajemen Double O terkait santunan kepada keluarga korban. Padahal salah satu pemuda Tidore yang menjadi korban merupakan tulangpunggung bagi keluarga orang tuanya.

” Kami sangat sesalkan santunan yang dberikan hanya 20 juta, padahal kondisi keluarga korban sangat memprihatinkan. Kami tidak menuntut nyawa diganti nyawa tapi harus tanggungjawab buan cuma sekedarnya saja. Masa nyawa manusia hanya disamakan dengan harga motor Mio,” kata anwar.

Ia berharap pihak manajemen Duble O lebih bertanggungjawab terhadap keluarga korban begitu pula dengan para pihak yang bertikai yang menyebabkan orang tidak tahu persoalan menjadi korban.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *