Berita

15 Jenazah Korban Pembakaran THM Double O Berhasil Diidentifikasi, Sisa 2 Lagi

×

15 Jenazah Korban Pembakaran THM Double O Berhasil Diidentifikasi, Sisa 2 Lagi

Sebarkan artikel ini
Kabid Dokkes Polda Papua Barat Kombes Pol. dr. Bambang Pitoyo Nugroho, Sp.S., M. H (kanan), didampingi Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.Ik, M.,H, (Foto: Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Polda Papua Barat kembali menyampaikan perkembangan identifikasi terhadap korban pembakaran Tempat Hiburan Malam (THM) Double O Sorong, di ruang media center Polda Papua Barat, Jumat (11/2/2022)

Kabid Dokkes Polda Papua Barat Kombes Pol. dr. Bambang Pitoyo Nugroho, Sp.S., M. H didampingi Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.Ik, M.,H, menyampaikan, Tim DVI berhasil kembali mengidentifikasi 3 jenazah korban pembakaran THM Double O.

Jenazah pertama yang diidentifikasi dengan nomor PM: DVI/SOQ/004 dan dimatchingkan DNA Antemortem (AM), kakak kandungnya dengan nomor AM: AM/SOQ/004 teridentifikasi dengan korban bernama Yandra Firman jenis kelamin laki – laki, teridentifikasi berdasarkan DNA.

Jenazah kedua yaitu dengan nomor post mortem DVI/SOQ/006 dibandingkan dengan DNA pembanding Atemortem adik kandungnya dengan nomor AM: AM/SOQ/0016 teridentifikasi sebagai Machfud Basuni, laki – laki, teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan laboratorium DNA.

Jenazah ketiga yaitu dengan nomor post mortem DVI/SOQ/0012 disandingkan dengan DNA pembanding dengan nomor AM: AM/SOQ/0009 dari kakak kandungnya teridentifikasi atas nama Eidith Tri Putra laki – laki / teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan DNA.

4988
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kabid Dokkes dalam press rilisnya mengatakan total jenazah yang sudah diidentifikasi total 15 korban dari 17 korban.

“Jumlah total yang sudah teridentifikasi sampai dengan hari ini Jumat tanggal 11 Februari 2022 sejumlah 15 orang. Tinggal kita menunggu hasil pemeriksaan DNA lagi 2 korban, harapan kita semoga hasil pemeriksaan DNA 2 korban lagi segera diselesaikan.” ucap Kabid Dokkes.

Pitoyo menyampaikan bahwa pihak keluarga korban sudah bisa berkoordinasi dengan pihak Biddokkes Polda Papua Barat di RS. Sele Be Solu untuk proses penyerahan jenazah serta properti yang ada pada jenazah.

“Mudah -mudahan 2 jenazah yang belum teridentifikasi bisa segera teridentifikasi oleh tim DVI Mabes Polri” ucap Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.Ik,M.H