Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Papua Barat Kombes Pol Raydian Kokrosono ( CR1)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Polda Papua Barat  terus mendukung percepatan vaksinasi melalui seluruh jajaranya. Demikian diungkapkan Kapolda Papua Barat, Irjen Tornagogo Sihombing kepada Wartawan usai memberikan kuliah umum di Universitas Muhamadiyah Sorong (UMS) Siang ini (16/11/2021).

<

Irjen Tornagogo mengatakan,  dalam mempercepat program vaksinasi, segenap jajaranya telah digenjot untuk bergerak mensosialisaikan pentingnya vaksin sekaligus menggelar vakasinasi.

Upaya keras Kapolda dalam mendukung percepatan vaksinasi di Papua Barat, dijabarkan oleh Ditlantas Polda Papua Barat. Melalui kerjasama dengan Kasat Lantas Polres Sorong kota dan Polres Sorong,  hari ini mulai pagi hingga sore telah menggelar vasksinasi.

“ untuk merangsang animo masyarakat mengikuti vaksinansi , kami telah menyiapkan door prize yang dibantu oleh para seponsor diantaranya sepeda motor, kulkas, televisi dan lain lain,” kata Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Papua Barat Kombes Pol Raydian Kokrosono di kota Sorong (16/11/2021).

Dirlantas juga mengaku mendapat dukungan dari Pegadain berupa voucher emas 1 gram. Selain itu, dalam kegiatan vaksinasi kali ini, telah disiapkan 100 SIM gratis yang didukung oleh BRI bagi warga Sorong.

Selain Ditlantas, Ditpolairud juga hari ini tengah menggelar vaksinasi massal yang dipusatkam di halaman gereja Katedral kota Sorong. Dalam kegiatan vaksinasi, Ditpolairud juga membagikan paket Sembako dan hadiah door prize bagi peserta vaksin.

Berita lain untuk anda

Pemprov Sulsel Gelar Halal Bi Halal Secara Virtual

Makassar, TN – Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Pemerintah Provinsi Sulsel melakukan halal…

Seluruh Kepala Daerah di Sulsel Diminta Dukung Program Pembangunan

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Pelaksana Tugas (PLT) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman…

City Of Music Masuk Ajang API 2020

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – City Of Music Kota Ambon berhasil masuk dalam tiga…

Dirgahayu ke-9, Partai NasDem Tetap Memperkokoh Restorasi Indonesia

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI– Peringatan dirgahayu ke-9 Partai NasDem tepatnya 11 November 2020 berbeda…