Ketua Majelis Jemaat GPM Imanuel Karpan, Jonathan Siwalette, saat melepas peserya jalan santai, Sabtu (27/11/2021). Foto-Rudy Sopaheluwakan/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Panitia Hari-hari Besar Gerejawi (HHBG) Jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Imanuel Karang Panjang (Karpan), menggelar kegiatan jalan santai, Sabtu (27/11/2021).

<

Kegiatan jalan santai ini, dalam rangka merayakan Minggu Adventus menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru.

Kegiatan ini melibatkan seluruh anggota jemaat GPM Imanuel, dari sektor pelayanan I hingga X. Peserta jalan santai dilepas langsung oleh Ketua Majelis Jemaat GPM Imanuel Karpan, Jonathan Siwalette.

Usai kegiatan jalan santai, dilanjutkan dengan senam bersama, dan penarikan undian berhadiah lewat door prize, dengan hadiah masing-masing, untuk door prize utama, mesin cuci, kulkas dan televisi.

Sementara untuk hadiah hiburan berupa minuman Natal sebanyak 100 paket.

Ketua Majelis Jemaat GPM Imanuel Karpan, Jonathan Siwalette mengatakan, kegiatan ini digelar menjelang minggu-minggu Adventus.

“Minggu-minggu Adventus merupakan momentum yang sangat penting bagi umat kristiani, untuk mempersiapkan diri merayakan hari kelahiran Yesus Kristus,” kata Siwalette usai kegiatan.

Dia berharap, kegiatan jalan santai ini bisa menumbuhkan rasa kecintaan dan solidaritas antar warga jemaat, dalam rangka menjelang natal dan tahun baru.

“Kita harus memperbaharui hidup dan kehidupan kita. Kebersamaan sangat penting. Membangun pelayanan merupakan tugas kita bersama,” tandas Siwalette.

Berita lain untuk anda