Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Warsik Itjenad di Korem 181/PVT, Danrem Brigjen Indra Heri Akui Masih ada Dinamika di Lapangan

×

Warsik Itjenad di Korem 181/PVT, Danrem Brigjen Indra Heri Akui Masih ada Dinamika di Lapangan

Sebarkan artikel ini
Danrem 181/PVT, Brigjen TNI Indra Heri, menerima kunjungan tim Pengwasan dan Pemeriksaan (Wasrik) oleh Tim Current Audit Inspektorat Jenderal angkatan darat (Itjenad) tahun 2021. Foto Penrem 181/PVT.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Danrem 181/PVT, Brigjen TNI Indra Heri, menerima kunjungan tim Pengwasan dan Pemeriksaan (Wasrik) oleh Tim Current Audit Inspektorat Jenderal angkatan darat (Itjenad) tahun 2021 yang dipimpin ketua tim, Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si.

Danrem 181/PVT, Brigjen TNI Indra Heri, dalam sambutannya, menyampaikan selamat datang kepada tim Current Audit Itjenad Tahun 2021 di Korem 181/PVT, seraya berharap selama pelakasanaan kegiatan di Korem 181/PVT selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Besar.

Example 300x600

“Kita tau bersama bahwa Kota Sorong masih dalam situasi Pandemi Covid-19 tetapi untuk saat ini Kota Sorong sudah ada penurunan angka terkonfirmasi positif kasus Covid-19 sehingga Kota Sorong sudah ada pada Level 3 PPKM,” ujar Brigjen Indra Heri.

Dikatakannya, sebagaimana diketahui bahwa satuan Jajaran Korem 181/PVT masih banyak terdapat satuan baru sehingga masih banyak tantangan-tantangan serta dinamika yang ditemui dilapangan.

“Melihat dari situasi, kondisi serta letak Geografis dari Kota Sorong maka kami harapkan tim Audit dapat memaklumi keadaan kami yang ada di Kota Sorong. Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan tahapan yang sudah dijadwalkan dan juga dapat berjalan lancar sebagaimana yang kita harapkan,” tuturnya.

Sementara itu, Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si, Ketua tim Current Audit Itjenad mengatakan, tim Current Audit Itjenad telah berjalan selama kurang lebih 8 hari di Papua Barat ini terhitung sejak berada di Kodam sampai dengan saat ini.

“Kami kesini bukan untuk mencari kesalahan dari setiap satuan jajaran Korem 181/PVT yang ada namun kami kesini sifatnya hanya untuk berkoordinasi tentang apa yang perlu kita perbaiki bersama-sama. Saya berharap pada saat pemeriksaan nanti apa yang perlu dan penting untuk disampaikan disampaikan saja agar kita dapat melakukan perbaikan secara bersama-sama. Saya berharap kerja sama dari kita semua agar pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai selesai,” tandas Brigjen Puji Cahyono.

Sumber : Penrem 181/PVT.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *