Berita

Lanud DMA Menargetkan 2.477 Orang Divaksin

×

Lanud DMA Menargetkan 2.477 Orang Divaksin

Sebarkan artikel ini
Danlanud J.A Dimara memantau kegiatan vaksinasi. Foto-ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Komandan Lanud J.A Dimara Kolonel (Pnb) Agustinus Gogot Winardi, S.T bersama jajarannya, meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal tahap kedua, Kamis (12/08) di Klinik Aried Riyadi Sie Kes Lanud J.A Dimara.

1465
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sejak vaksinasi awal pada tanggal 3 Juli lalu, Lanud DMA menargetkan akan memvaksin sebanyak 2.477 orang plus anggota Lanud DMA sendiri. Target ini akan tercapai dengan perkiraan empat kali kegiatan vaksin hingga tanggal 26 Agustus 2021.

“Untuk mencapai target, kita akan melaksanakan kurang lebih empat kali kegiatan vaksinasi khusus gelombang kedua,” terang Danlanud kepada wartawan.

Sebagai pelaksana lapangan, pihaknya berusaha semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat, bekerja sama dengan tenaga kesehatan Merauke.
Sebelum melayani masyarakat, Angota Lanud DMA sendiri sudah terlebih dahulu divaksin.

Semua yang boleh divaksin adalah yang sesuai dengan ketentuan. Namun siapapun baik yang sudah vaksin maupun yang belum, tetap dan wajib menerapkan prokes.

“Kami ajak yang belum terima vaksin segera mendaftar, karena vaksin baik untuk kesehatan kita,” ajak Danlanud.