Bupati Kaimana, Fredy Thie, berikan bantuan sembako kepada salah seorang masyarakat.

TEROPONGNEWS.COM, KAIMANA- Bupati dan Wakil Bupati Kaimana Fredhie Thie dan Hasbulah Furuada, unsur Forkompimda mengikuti kegiatan buka Puasa bersama sekaligus menyerahkan secara simbolis bantuan paket Sembako dari BNI KCP Kaimana, di mesjid Ataqwa Kroy Kaimana, (6/5/21).

Kepala BNI KCP Kaimana, Allard R. Lattuperisa menjelaskan, Bantuan 500 paket sembako dan 500 paket makanan yang digulirkan oleh pihak BNI KCP kaimana, kepada setiap Mesjid dan anak Pesantren di Kaimana, merupakan serangkaian kegiatan safari Ramadhan dari pusat hingga ke daerah.

” Jadi acara buka puasa bersama dan pembagian paket sembako dimesjid Attaqwa kroy, 2merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan BNI, yang digelar setiap tahunya dari pusat sampai daerah, hal ini sebagai wujud nyata sosial Bank BNI kepada masyarakat, bahwa dampak covid -19 membuat perekonomian terpuruk begitu juga hal yang sama kita rasakan sehingga kami berharap bantuan 500 paket sembako yang dibagikan kepada setiap mesjid dan adik-adik pondok pesantren bisa meringankan beban mereka,” harapnya.

Dikatakan, pihak BNI dalam Tahun 2021 ini akan melangkah lebih maju sesuai Tema Safari Ramadhan tahun ini yakni melompat lebih tinggi meraih keberkahan.

Sementara itu, Bupati kaimana Fredhy Thie atas nama pemerintah daerah kabupaten kaimana,sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak Bank BNI, yang mempunyai rasa kepedulian saat kondisi ekonomi yang terpuruk dengan berbagi kasih membagikan 500 paket sembako dan 500 paket makanan.

” Sesungguhnya kegiatan ini mau dibuat secara lebih besar, tapi karna semua dibatasi aturan sehingga pembagian bantuan paket sembako bersifat simbolis saja, dengan harapan kehadiran pihak Perbankan dikaimana akan menjadi lebih maju dan terus bersinergi bersama pemerintah daerah kabupaten kaimana”, harapnya.

Perlu diketahui, 500 bantuan paket sembako dan paket makanan dari Bank BNI, telah disalurkan di 11 Mesjid dan 1 pondok Pesantren yang ada di Kaimana.

Berita lain untuk anda