Manager RKD Merauke, Febby Diana Kristiani Lessi. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Rumah Kopi D-Waroeng (RKD) Merauke menawarkan promo buffet /prasmanan ramadan bagi masyarakat Merauke. Per satu paket harganya Rp 70.000 dan para RKD Community bisa memakan semua menu.

Selain itu, bagi yang datang dengan jumlah 10 orang, akan diberikan free/gratis satu paketnya. RKD juga menawarkan sahur gratis untuk semua RKD Community yang berkunjung. Bayarannya diganti dengan ucapan doa yang tulus. Selain itu, disajikan juga kopi ikhlas dari kopi lokal asli Muting yang sudah menjadi kopi utama di RKD.

“Di bulan ramadan ini banyak promo yang ditawarkan oleh RKD. Untuk kopi ikhlas, pengunjung bisa membayar seikhlasnya saja dari harga normal dan tidak ada batasan, boleh memesan lebih dari sekali,” tutur Manager RKD, Febby Diana Kristiani Lessi, Senin (12/04/2021).

Febby mengatakan, untuk buffet dan sahur gratis RKD punya tujuan selain melayani juga beramal kepada masyarakat, sekaligus lebih mempromosikan kopi lokal asal Muting kepada pencinta kopi. Paketnya semakin lengkap karena RKD juga menyediakan mushola untuk solat berjamaah. “Jam buka mulai dari sore jam 04.00 Wit sampai infaq/subuh,” tandasnya.

Berita lain untuk anda