Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Pemkab Sorong Bangun 162 BTS dari Kampung ke Kampung

×

Pemkab Sorong Bangun 162 BTS dari Kampung ke Kampung

Sebarkan artikel ini
Kepala dinas Kominfo kabupaten Sorong, Marthen Nebore. Foto ist.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Pemerintah kabupaten Sorong tengah melakukan pengembangan informasi dan telekomunikasi di setiap kampung dengan membangun 162 Base Transceiver Station (BTS) yang sedang dalam tahap pemasangan, dengan harapan mendapat dukungan penuh dari masyarakat kampung.

Kepala dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Sorong, Marthen Nebore, mengatakan pemerintah kabupaten Sorong melalui dinas Kominfo sedang memasang BTS di setiap kampung dengan tahap awal survei lokasi oleh tim Badan Aksesvilitas Telekomunikasi dan Informatika (Bakti Kominfo).

Example 300x600

“Pemkab Sorong sedang membangun BTS di kampung-kampung, langkah awal yang dilakukan adalan melakukan survei oleh Badan Aksesvilitas Telekomunikasi dan Informatika,” ujar Nebore, Senin (19/4/2021).

Pembangunan BTS tersebut harus dibangun di atas tanah dengan luas 20×20 meter persegi. Oleh sebab itu dirinya berharap para kepala kampung supaya secepatnya membebaskan tanah seluas ukuran 20×20 tersebut.

Menanggapi hal tersebut, kepala kampung Klauren distrik Wemak, Arnold Melik, mengatakan jika ia bersama warganya di kampung Klauren sudah menyiapkan lahan seluas yang diminta. Ia menyadari bahwa hal itu sangatlah penting demi kebutuhan informasi dan komunikasi oleh masyarakat di kampusnya itu.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *