Para ASN di lingkup Sekretariat DPRD Provinsi Maluku hadir, dan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya seperti biasa. Foto-Shelin Amelia/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Pasca libur Natal 25 Desember 2020, aktivitas di kantor DPRD Provinsi Maluku kembali berjalan seperti biasanya.

Pantauan Teropongnews.com, Senin (28/12/2020), seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Sekretariat DPRD Provinsi Maluku hadir, dan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya seperti biasa.

Namun tidak satupun anggota DPRD Provinsi Maluku yang terlihat, karena memang sementara melakukan agenda reses ke daerah pemilihan (dapil) mereka masing-masing.

Sekretaris DPRD Provinsi Maluku, Bodewin Wattimena saat dikonfirmasi mengaku, seluruh ASN diharuskan hadir untuk melakukan aktivitas, pasca libur Natal.

“Para ASN ini sudah libur sejak 24 Desember 2020, dan hari ini para pegawai seluruhnya telah masuk kantor,” kata Wattimena.

Menurutnya, kehadiran pegawai di Sekretariat DPRD sekitar 80 persen, dan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

Dia mengaku, anggota DPRD Provinsi Maluku sendiri sementara melakukan agenda reses, dan akan mulai berkantor pada 4 Januari 2021.

Berita lain untuk anda