Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah bersama Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, nenghadiri FGD Proyek Perencanaan Stadion Mattoanging, di Hotel Four Points By Sheraton, Makassar, Rabu (18/11/2020).

Gubernur mengatakan, capaian progres pembangunan stadion mattoanging sangat baik, berkat koordinasi dan komunikasi semua pihak.

“Capaian pembangunan stadion Mattoanging yang berjalan sangat baik, bukan tanpa dasar yang kuat. Sebab koordinasi dan komunikasi yang baik, dari DPRD dan Pemprov Sulsel menjadi kunci pembangunan proyek strategis Pemprov Sulsel ini,” ungkapnya kepada wartawan.

Ia menyebutkan, berkat kolaborasi yang baik antara Pemprov dan DPRD Sulsel, maka semua program berjalan dengan baik.

“Orang sekarang pada belajar di DPRD Sulsel dari berbagai provinsi, dan selalu bayangkan bagaimana caranya DPRD mesra dengan gubernurnya, dengan eksekutif nya. Kuncinya adalah kita harus saling menyayangi,” sebutnya.

Gubernur juga mengapresiasi dukungan penuh dari DPRD Sulsel, untuk pembangunan stadion kebanggaan masyarakat Sulsel.

“Kita tentu sangat Mengapresiasi dukungan Penuh dari DPRD Sulsel untuk pembangunan stadion kebanggaan masyarakat Sulsel. Apa lagi pernyataan sambutan Ketua DPRD Sulsel, yang menyatakan kita dukung pembangunan stadion itu. Itu kata-kata mahal. Dan saya kira Ibu Ketua DPRD kita ini luar biasa,” terangnya.

Berita lain untuk anda