Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani saat membuka rapat koordinasi (Rakor) terkait progres pelaksanaan perekaman KTP Elektronik di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur, Jumat (19/11/2020). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani mengatakan, Provinsi Sulsel harus menjadi yang terbaik dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020, sehingga semuanya harus dipersiapkan dan dilaksanakan dengan baik.

“Kita ingin Sulsel menjadi yang terbaik dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, sehingga pemerintah tentu harus memastikan, semua berjalan lancar sesuai regulasi yang ada, termasuk memastikan administrasi kependudukan,” kata Sekda saat membuka rapat koordinasi (Rakor) terkait progres pelaksanaan perekaman KTP Elektronik di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur, Jumat (19/11/2020).

Ia menyebutkan, pelaksanaan pilkada serentak di Sulsel harus kondusif dan aman.

“Kita ingin menjadi contoh pelaksanaan pilkada serentak yang kondusif, kita pastikan administrasi kependudukan kita Menjamin konstitusi masyarakat kita dalam memperoleh KTP elektronik,” tegasnya.

Berita lain untuk anda