Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Polres Kepulauan Talaud Stop Pelayanan SKCK

×

Polres Kepulauan Talaud Stop Pelayanan SKCK

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/www/vhosts/teropongnews.com/httpdocs/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 124
Example 468x60

Talaud, TN – Mengantisipasi meluasnya penyebaran Covid-19, Polres Kabupaten Kepulauan Talaud, melalui Satuan Intelkam menutup sementara Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) bagi masyarakat.

“Pelayanan SKCK di Polres Kepulauan Talaud ditutup sementara, terhitung mulai hari Jumat, 27 Maret 2020. Penutupan ini dilakukan untuk waktu yang belum ditentukan, karena perlu melihat perkembangan situasi serta kondisi,” kata Kepala Satuan (Kasat) Intelkam Polres Kepulauan Talaud, IPDA I Made Artha Aryana, S.Tr.K, melalui rilis yang diterima media ini, Jumat (27/3).

Example 300x600

Kasat menambahkan, penutupan pelayanan SKCK itu dilakukan sesuai dengan surat edaran dari Mabes Polri, untuk menutup pelayanan yang dapat mengundang keramaian.

“Ini demi upaya pencegahan serta melindungi masyarakat dan petugas dari penyebaran virus Corona,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan, SH., S.IK., MH juga mengeluarkan himbauan agar masyarakat ikut mendukung kebijakan pemerintah, terkait antisipasi penyebaran Covid-19 secara menyeluruh.

“Apabila tidak ada aktivitas penting, tolong untuk tetap tinggal di rumah saja. Dan jika harus keluar rumah karena ada aktivitas penting, seperti mencari nafkah dan sebagainya, diharapkan terapkan physical distancing, atau jaga jarak aman terhadap pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19,” tuntas Kapolres.

Diketahui, pelayanan pembuatan SKCK pada hari normal biasanya dibuka dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Setiap harinya, petugas pelayanan SKCK di Polres Kepulauan Talaud melayani puluhan pemohon.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *