Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan, meletakan batu pertama gedung gereja GPDP Getsemani Inden I Ransiki. Foto Given.

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI- Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan, meresmikan gedung baru Gereja Pentakosta di Indonesia (GPDP) jemaat Getsemani Inden I Ransiki, distrik Ransiki Manokwari Selatan (Mansel), Minggu (12/7/2020).

“Dari tahun ke tahun pemerintah Papua Barat, sesuai deng program yang ada, tetapi juga sesuai dengan kondisi keuangan yang ada, tetap kami akan memberikan dukungan, mengingat masih banyak juga rumah-rumah ibadah dari denominasi gereja dan umat lain yang masih dalam pembangunan rumah ibadah,” ujar gubernur Dominggus Mandacan.

Gubernur juga mengingatkan agar jemaat GPdP rajin mendekatkan diri dengan Tuhan, selalu bersyukur dengan berdirinya rumah Tuhan yang represntatif. Selain itu dirinya minta agar para hamba Tuhan dapat melayani Tuhan dengan sungguh-sungguh.

Sementara itu, bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, mengatakan di Manokwari Selatan saat ini pembangunan gedung gereja oleh berbagai denominasi, semata-mata untuk meningkatkan mental spritual umat.

Kata Markus Waran, masyarakat Mansel selalu patuh kepada Pancasila dan tetap menjujung tinggi asas toleransi antar umat beragama.

Dijelaskan, kgusua untuk denominasi gereja yang ada di Mansel, harapan pemerintah kabupaten Manokwari Selatan, agar umat Tuhan terus berubah dalam iman dan pengharapan kepada Tuhan yang Maha Esa, sehingga tetap bersatu untuk memuji nama Tuhan.

Berita lain untuk anda

Empat Jam Diguyur Hujan Deras, Kota Sorong Dikepung Banjir

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Hujan deras yang turun sejak Kamis (16/72020) Sore…

Dihadapan MenPAN-RB, Gubernur Papua Barat Minta Kuota Tambahan Pada Formasi CPNS 2018

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA- Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan, pimpin 13 kepala daerah…

Gubernur PB dan Seluruh Kepala Daerah akan Temui MenPAN, Bupati AFU Minta Peserta CPNS di Raja Ampat Bersabar

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Gubernur Papua Barat (PB), Drs Dominggus Mandacan, Senin (3/8/2020) mengundang…