Berita

Usai Lelang Mendali, Erick Thohir Siap Bantu Kurnia Meiga yang Kesulitan Ekonomi

×

Usai Lelang Mendali, Erick Thohir Siap Bantu Kurnia Meiga yang Kesulitan Ekonomi

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyatakan siap membantu eks kiper timnas Indonesia Kurnia Meiga yang saat ini tengah mengalami kesulitan ekonomi untuk pengobatan.

Diketahui, Kurnia Meiga sempat membuat gempar media sosial saat melelang mendali dan piala yang telah diraih bersama klub maupun timnas Indonesia melalui instagram pribadinya @egahermansyah.

Mendali tersebut dijual untuk biaya pengobatan mata kiri yang masih dalam tahap penyembuhan mantan kiper Arema FC itu.

Mendengar kabar tersebut, Erick Thohir secara terbuka siap membantu apa yang tengah dibutuhkan Kurnia Meiga saat ini.

“Kurnia Meiga saya Erick Thohir, saya membaca berita mengenai kondisi pahlawan sepak bola indonesia yaitu anda tentunya sedang mendapat kesulitan saya prihatin dan saya sangat terbuka untuk membantu,” kata Erick dalam keterangannya dikutip TeropongNews, Sabtu (20/5/2023).

5065
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Selain itu, Erick Thohir mengatakan kepengurusan PSSI saat ini juga fokus untuk membantu para atlit sepak bola senior yang mengalami kesulitan.

“Seperti yang saya juga waktu itu sudah sampaikan yaitu bertemu para atlit senior, untuk kami pengurus baru PSSI coba memberikan jalan,” sambung dia.

Kendati demikian, pria yang menjabat sebagai Menteri BUMN itu secara terbuka meminta Kurnia Meiga untuk menyebutkan apa bantuan yang diperlukan saat ini.

“Tetapi untuk saat ini saya pribadi terbuka, mohom sampaikan apa saja yang bisa saya bantu, tetap semangat dan tetap berjuang,” pungkasnya.