Berita

Usai Dilantik Jadi Sekot, Agus Ririmasse Janji Rangkul Seluruh ASN

×

Usai Dilantik Jadi Sekot, Agus Ririmasse Janji Rangkul Seluruh ASN

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Kota (Sekot) Ambon, Agus Ririmasse. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Usai dilantik sebagai Sekretaris Kota (Sekot) Ambon, Agus Ririmasse berjanji akan akan merangkul seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon.

“Saya harus merangkul seluruh ASN mulai dari pimpinan Dinas, Badan, Kantor, Bagian, Camat, Kelurahan/Desa dan Negeri, untuk bekerja dengan hati,” kata Ririmasse, usai dilantik Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy, Selasa (21/12/2021), di Tribun Lapangan Merdeka.

Menurutnya, seluruh ASN di lingkup Pemkot Ambon sudah seharusnya membantu Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam menjalankan tugas–tugas pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kemasyarakatan, dengan bekerja secara jujur dan disiplin.

“Jujur dan disiplin, itu yang saya inginkan dari ASN. Jangan sampai masyarakat yang membutuhkan pelayanan, tetapi ASN sendiri belum masuk kantor,” tegas dia.

Agus Ririmasse menegaskan, dirinya tidak akan arogan dan bertindak sewenang–wenang dalam menjalankan tugas, melainkan akan merangkul semua pihak untuk bekerjasama bagi kemajuan kota Ambon, termasuk para wartawan.

5013
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Saya lahir dari keluarga wartawan. Tidak pernah melebih-lebihkan, apa yang saya katakan itu yang saya lakukan. Teman-teman wartawan kalau ada informasi mari kita sharing, jangan karena tidak suka dengan saya lalu buat berita yang tidak benar. Jadilah insan pers yang profesional,” pintanya.

Mengemban tugas sebagai Sekot, Ririmasse menegaskan, dirinya hanya ingin melayani dan menjadi berkat bagi banyak orang.