Berita

Soal Surat Usulan Pj Wali Kota Sorong yang beredar, Pemprov PB sedang Telusurinya

×

Soal Surat Usulan Pj Wali Kota Sorong yang beredar, Pemprov PB sedang Telusurinya

Sebarkan artikel ini
Kepala Biro (Karo) Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Papua Barat, Agustinus Rumbino. Foto Koreri.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Pemerintah provinsi (Pemprov) Papua Barat sedang menyelidiki surat yang beredar ke publik terkait bocornya surat Penjabat Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw, tentang pengusulan nama-nama calon penjabat wali kota Sorong.

Surat usulan Pj Walikota Sorong yang beredar.

Bocornya surat Gubernur Papua Barat Nomor 131/907-/GPB/2022 yang bersifat penting dan rahasia ini, Kepala Biro (Karo) Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Papua Barat, Agustinus Rumbino, mengatakan saat ini pihaknya masih menyelidiki kebenaran dan keabsahan surat tersebut.

“Saya sementara lagi konfirmasi terkait dengan surat yang beredar itu ada beberapa yang jabatannya salah itu. Kemudian saya lagi telusuri surat itu bocor dari mana begitu,” ujar Agustinus Rumbino saat dikonfirmasi media ini, Senin (25/7/2022).

Disebutkan, jabatan salah satu nama yang diusulkan dalam surat tersebut salah. “Jadi ada jabatan yang salah terhadap salah satu nama yang diusulkan. Kami masih selidiki, kira-kira surat ini keluar dari mana, siapa yang buat dan siapa yang sebarkan,” terang Rumbino.