Berita

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Kapal Yang Sandar di Kali Remu

×

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Kapal Yang Sandar di Kali Remu

Sebarkan artikel ini
Polisi saat mengevakuasi jenasa dari dalam KMN Pusaka Indah 7. (Foto:IST/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Seorang pria bernama Abdullah Hasan Teppo (50), ditemukan tak bernyawa di dalam Kapal Motor Nelayan (KMN) Pusaka Indah 7 yang sandar di dermaga Kali Remu, Komplek belakang rumah dinas Angkatan Laut Wiratno, Jl. Jenderal Sudirman Kota Sorong, Rabu (2/11/2022).

Korban yang merupakan Anak Buah Kapal (ABK) kapal usaha karya, Cucumare Morotai Selatan Bara itu pertama kali ditemukan ABK Kapal Usah Karya.

Saat itu, ABK Kapal Usaha Karya sedang memperbaiki mesin kapal yang saat itu sandar di samping KMN. Pusaka Indah 7. Mereka melihat Abdullah sedang tidur di atas Kapal dengan kondisi tengkurap.

Karena melihat korban masih dalam kondisi tengkurap dalam waktu lama, mereka pun curiga dan memberanikan diri untu membangunkan Abdullah. Namun ternyata Abdullah sudah tidak bergerak serta kondisi tubuhnya yang mulai kaku.

Selanjutnya, para ABK tersebut memberitahukannya kepada warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sorong Kota melalui layanan 110.

5045
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Piket SPKT Polres Sorong Kota dan Polsek Sorong Kota akhirnya, tiba di TKP dan melakukan Tindakan Kepolisian selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Sele Be Solu Kota Sorong.

Kasat Reskrim, Iptu Achmad Elyasarif Martadinata, S. Ik yang dikonfirmasi media ini mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu hasil visum untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Untuk penyebabnya masih belum tahu, kita masih nunggu hasil visum, ” pungkas Achmad