Berita

Sektor VI Jemaat GPM Imanuel Karpan Gelar Natal Kristus

×

Sektor VI Jemaat GPM Imanuel Karpan Gelar Natal Kristus

Sebarkan artikel ini
Sektor Pelayanan VI jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Imanuel Karang Panjang, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon menggelar Natal Kristus, yang berlangsung di Gereja Imanuel, Kamis (15/12/2022). Foto-Rudy Sopaheluwakan/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Sektor Pelayanan VI jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Imanuel Karang Panjang (Karpan), Kecamatan Sirimau, Kota Ambon menggelar Natal Kristus, yang berlangsung di Gereja Imanuel, Kamis (15/12/2022) malam.

Ibadah Natal Kristus tersebut dipimpin oleh Pendeta Eddy Rassam. Dalam khotbahnya yang terambil dari Lukas 2:8-20, Rassam mengatakan, natal mengajarkan seluruh jemaat agar bertindak lebih cepat, dan tidak menjadi orang yang lambat.

“Jadi sebagai orang Kristen, natal itu mengisyaratkan agar kita jangan menjadi orang yang lambat. Apalagi untuk anak-anak yang masih duduk di bangku pendidikan. Jika ada tugas yang diberikan, kita harus cepat dan jangan lambat,” kata dia.

Exif_JPEG_420

Menurut dia, bagi gembala-gembala itu, mereka tidak mudah percaya, tetapi mereka ke Betlehem, untuk melihat langsung Sang Juruselamat, yakni Kristus Tuhan di Kota Daud.

Dalam kesempatan itu, Rassam juga mengajak warga jemaat GPM Imanuel Karang Panjang, untuk saling mendoakan, dan melayani satu dengan yang lain.

5004
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Kita harus saling mendoakan dan melayani satu dengan yang lain, agar hidup kita bisa terus ada, untuk melayani Tuhan dalam hidup dan kehidupan kita,” tandas Rassam.