Berita

Satgas TMMD Tidore Bersama Warga Kompak Cor Lantai Saluran Air

×

Satgas TMMD Tidore Bersama Warga Kompak Cor Lantai Saluran Air

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, MALUT – Terlihat semangat dan berantusias Untuk percepatan pembuatan saluran air yang ada di Desa Fanaha, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tikep, Malut pada Rabu (01/06/2022). Dilakukan oleh para personel Satgas TMMD ke-113 Kodim 1505/Tidore bersama Warga bersemangat melaksanakan pengecoran lantai dasar saluran air.

Percepatan ini dilakukan karena kondisi musim hujan yang terkadang sewaktu-waktu turun sehingga dapat mengganggu proses pembuatan saluran air di Desa Fanaha oleh Satgas TMMD ke-113. 

Sehingga para personel Satgas TMMD harus membantu melakukan pengangkatan material yang akan digunakan sebagai lantai dasar saluran air tersebut. 

“Secara bersama-sama kami harus segera menyelesaikan pembuatan lantai dasar saluran air ini agar tidak bersamaan dengan hujan,” kata Serda Idurs Hadi personel Satgas TMMD ke-113.

“Karena jika hujan turun dan saat proses pembuatan dasar atau lantai saluran air ini akan merusak proses pembuatan,” imbuhnya.

5003
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.