Berita

Rapat Paripurna DPR Molor dari Jadwal Seharusnya

×

Rapat Paripurna DPR Molor dari Jadwal Seharusnya

Sebarkan artikel ini
Suasana ruang Rapat Paripurna, Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (19/5/2023).(foto: Mohammad Ivan/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Agenda Rapat Paripurna (rapur) DPR RI yang semula di jadwalkan akan mulai pada 09.30 WIB, kini molor lantaran beberapa anggota DPR belum muncul di Ruang Rapat Paripurna, Nusantara II, Kompleks Parlemen Senayan, Jumat (19/5/2023).

Berdasarkan pantauan tim TeropongNews, Sekira pukul 09.35 WIB rapur belum dilaksanakan.

Kondisi balkon bagian atas yang difungsikan bagi tamu dan awak media juga masih kosong melompong.

Saat menengok kebawah menuju pelataran ruangan, terlihat jajaran bangku anggota DPR dari masing-masing Fraksi Partai belum ditempati.

Sementara itu, dalam layar besar di ruang Rapat Paripurna Nusantara II terlihat beberapa anggota DPR yang mengikuti rapur secara daring.

5019
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Adapun rapur kali ini akan membahas terkait Penyampaian Pemerintah terhadap Kerangka Ekonomi Makro dan Pokok-Pokok Kebijakan Fiskal (KEM dan PPKF) RAPBN Tahun Anggaran 2024.

Diketahui hingga berita ini ditulis agenda rapur belum juga mulai.