Berita

Personil Satgas TMMD ke-112 Mengajar Siswa Sekolah Dasar

×

Personil Satgas TMMD ke-112 Mengajar Siswa Sekolah Dasar

Sebarkan artikel ini
Personil Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke mengajar siswa Sekolah Dasar Negeri Okor. Foto-ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke, Serda Juwari dan Prada Nando membantu mengajar kepada siswa.SD Negeri Okor Kampung Okor, Distrik Haju, Kabupaten Mappi – Papua.

Serda Juwari mengatakan, kegiatan membantu mengajar siswa SDN Okor yang dilakukan personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke tersebut merupakan salah satu kegiatan non fisik Program TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke.

“Untuk kegiatan fisik Program TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke berupa pembangunan 20 unit rumah masyarakat diantaranya 14 unit rumah semi permanen dan 6 unit rumah panggung,” ucap Serda Juwari, Jumat (24/09/2021) dalam rilis.

Lanjut dikatakan, untuk kegiatan non fisik yang akan dilakukan di antaranya wawasan kebangsaan, pelayanan kesehatan, sosialisasi pertanian/perkebunan, kegiatan kebersamaan dan pendidikan seperti yang mulai dilakukan.

“Kegiatan membantu mengajar kepada siswa-siswi SD Negeri Okor ini akan kita lakukan selama kita melaksanakan pembangunan rumah masyarakat di Kampung Okor ini,” tambahnya.

5058
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dikesempatan tersebut Prada Nando memberikan materi pelajaran matematika kepada siswakelas 4 yakni penjumlahan, pengurangan dan pembagian.Kegiatan mengajar tersebut didampingi langsung oleh Kepala Sekolah SD Negeri Okor, Gergolius Asiam, Amd.Pd.