Berita

Peringati HUT Ke- 74, Polwan Polres Sorong Gelar Bakti Sosial

×

Peringati HUT Ke- 74, Polwan Polres Sorong Gelar Bakti Sosial

Sebarkan artikel ini
Jelang HUT Polwan ke-74, Polwan Polres Sorong gelar bakti sosial. (Foto:IST/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Dalam rangka memperingati HUT Polisi Wanita ke-74 Tahun 2022, Polwan Polres Sorong menggelar berbagai macam bakti sosial, Senin (8/8/2022).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian polwan kepada masyarakat di sekitarnya, terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan.

Waka Polres Sorong Kompol Emmy Fenitiruma, S. Sos selaku senior Polwan Polres Sorong menyampaikan bahwa kegiatan yang akan dilakukan di antaranya Goes To School, Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, Olah Raga Bersama, Ziarah TMP, Bakti Religi, Lomba Suara Hati Anak, dan lain sebagainya.

“Kegiatan bakti sosial hari ini berbagi bingkisan sembako kepada warga fakir miskin,”ucap Kompol Emmy.

Melalui Polri yang Presisi, lanjut Kompol Emmy Fenitiruma, S. Sos, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

5014
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Semoga rangkaian kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-74 tahun 2022 bisa membantu masyarakat,” pungkas Kompol Emmy.