Berita

Peduli Sesama di Bulan Ramadan, Ninja Zhoron’k Community Bagikan Takjil dan Sembako

×

Peduli Sesama di Bulan Ramadan, Ninja Zhoron’k Community Bagikan Takjil dan Sembako

Sebarkan artikel ini
Ninja Zhoron’k Community melakukan bakti sosial ke Pondok Pesantren Ukhuwah Islamiyah Jl. Klamono Km. 29 Kabupaten Sorong. (Foto:Ist/TN)


TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadan, Ninja Zhoron’k Community (Nizco) membagikan takjil kepada pengguna jalan, Sabtu (16/4/2022) .

Takjil dibagikan kepada para pengemudi kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas di depan Bandara DEO Sorong jelang waktu berbuka puasa.

member Ninja Zhoron’k Community saat membagikan takjil ke pengguna jalan di depan Bandara DEO Sorong. (Foto: Mega/TN)

Ketua Nizco, Mohammad Ramzal mengatakan bahwa ada sekitar 300 takjil yang dibagikan oleh member Nizco ke pengguna jalan.

Menurutnya, di Bulan Suci Ramadan dianjurkan untuk saling membantu sesama, dan di bulan Ramadan juga maerupakan kesempatan bagi umat muslim untuk terus menebar kebaikan.

Ramzal menjelaskan, dirinya bersama teman dalam satu komunitas secara swadaya mengumpulkan dana untuk menyiapkan takjil untuk dibagikan ke pengendara yang melintas di depan Bandara DEO Sorong.

5007
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Member Nizco bagikan takjil untuk ke pengendara yang melintas di depan Bandara DEO Sorong. (Foto:Mega/TN)

“Ini murni panggilan hati dari kita, tujuannya tentu untuk meningkatkan rasa saling peduli dan berbagi antara warga, menguatkan silaturahmi serta membiasakan diri untuk saling memberi kebahagiaan. Terlebih ini bulan Ramadan, ” jelasnya.

Selain bagi-bagi takjil ke pengguna jalan, pihaknya juga membagikan sembako ke Pondok Pesantren Ukhuwah IslamiyahJl. Klamono Km. 29 Kabupaten Sorong, Minggu (17/4/2022).

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini setidakanya bisa membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan,”pungkas Ramzal.