Berita

Pasca Pelantikan, Kajari Sorong Muhammad Rizal Banjir Ucapan Selamat

×

Pasca Pelantikan, Kajari Sorong Muhammad Rizal Banjir Ucapan Selamat

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Kejaksaan Tinggi Papua Barat melaksanakan upacara pelantikan, pengambilan sumpah dan serah terima jabatan pejabat eselon III di Aula Kejaksaan Tinggi Papua Barat yang dipimpin lansung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Juniman Hutagaol, SH,.MH, Selasa (23/8/2022).

Pasca Pelantikan tersebut, Kejaksaan Negeri Sorong melaksanakan acara pisah sambut kepada Erwin Priyadi Hamonangan Saragih sebagai Kajari Sorong yang lama dengan Muhammad Rizal sebagai Kajari Sorong yang baru.

Erwin Priyadi Hamonangan Saragih, SH, SM di promosikan sebagai Asintel Kejaksaan Tinggi Papua Barat, Sementara kursi panas yang ditinggalkan di isi oleh Muhammad Rizal, SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Nabire Papua.

Memasuki hari pertama kerja sebagai Kepala Kejaksaan negeri Sorong yang baru, Muhammad Rizal mendapat banyak ucapan yang datang kepadanya dari berbagai pihak. Pantauan media di kejaksaan negeri Sorong, Rabu (24/8/2022) terlihat banyak papan bertuliskan selamat dan sukses berjejeran di halaman kantor setempat.

Sebelumnya pada acara pisah sambut, Muhammad Rizal di dampingi sang istri tercinta Siti Arfiyah, dihadapan tamu undangan meminta dukungan semua pihak dalam bekerja sebagai Kajari Sorong yang baru.

5009
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Walau baru bertugas sebagai Kajari Sorong yang baru, namun Papua dan Papua barat bukan merupakan tempat baru bagi bapak empat orang anak ini untuk bekerja sebagai penegak hukum di wilayah kejaksaan negeri sorong.

Ayah empat orang anak ini berharap adanya kerja sama dan membutuhkan mitra kerja dalam menjalankan tupoksi sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sorong.

“Tentunya dalam bekerja kami tidak bekerja sendiri, namun tentunya membutuhkan mitra kerja dalam melaksanakan tupoksi kejaksaan negeri Sorong,” ucap Muhammad Rizal mengakhiri.