Berita

Panitia Sidang ke XV Klasis GKI Teminabuan Minta Ketua Sinode Buka Sidang Klasis GKI Teminabuan

×

Panitia Sidang ke XV Klasis GKI Teminabuan Minta Ketua Sinode Buka Sidang Klasis GKI Teminabuan

Sebarkan artikel ini
Patia Sidang Klasis GKI Teminabuan ke VX temui ketua Sinode GKI di Tanah Papua. Foto Fery Thesia.

TEROPONGNEWS.COM, TEMINABUAN-
Ketua panitia pelaksana Sidang ke XV Klasis GKI Teminabuan, Marthen Saflessa, bertemu ketua Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt.Andrikus Mofu, M.Th, guna meminta kesediaannya untuk membuka Sidang Klasis GKI Teminabuan pada 9 Oktober 2022 mendatang.

“Sebelum saya mengeluarkan undangan, saya secara langsung bertemu dengan ketua Sinode GKI di Tanah Papua Pdt.Andrikus Mofu, membahas dan menyampaikan kesiapan acara sidang Klasis dan peresmian gedung gereja GKI Meriba Srer,” ujar Saflessa, Sabtu (24/9/2022).

Dikatakannya, dalam pertemuan tersebut, pihaknya berharap kehadiran ketua Sinode GKI di Tanah Papua tidak diwakili, dan harus hadir sekaligus membuka secara resmi acara pembukaan sidang Klasis ke-XV di lingkungan Yarden dan dipusatkan di Jemaat Meriba Srer Klasis GKI Teminabuan.

Marthen Saflessa juga mengatakan hingga saat ini masih menunggu bantuan pemerintah kabupaten Sorong Selatan dalam hal ini bupati Sorsel dan jajaran serta DPRD Sorsel.

Menurutnya bantuan tersebut merupakan tanggungjawab bersama sebagai putera daerah yang bekerja dan mengabdi di tanah Tehit, demi mensukseskan kegiatan Sidang Klasis ke XV Klasis GKI Teminabuan.

5047
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.