Berita

Jika Abaikan Himbauan, Siap-Siap Dipukuli Satpol PP Merauke

×

Jika Abaikan Himbauan, Siap-Siap Dipukuli Satpol PP Merauke

Sebarkan artikel ini
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Merauke, Elias Refra. Foto-Ist/TN

Merauke, TN – Selama social distancing karena penyebaran Virus Corona (Covid-19), petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Merauke melakukan pengamanan setiap hari, baik siang maupun malam.

Bahkan, tidak segan-segan Satpol PP Merauke memukuli sekelompok warga yang tidak mengindahkan himbauan pemerintah untuk menjaga jarak, agar tidak menukarkan dan tertular virus corona.

“Kemarin malam kita bubarkan sekelompok orang. Mereka duduk minum dan mabuk di jalan, bahkan ada yang kita pukul, dan kita tampar,” jelas Kepala Satpol PP Kabupaten Merauke, Elias Refra, Jumat (3/4) melalui sambungan telepon.

Pemukulan dilakukan sebagai peringatan keras, agar masyarakat tidak menganggap remeh wabah yang tengah terjadi. Karena dampaknya dirasakan semua orang, dan terjadi kemacetan seluruh aktivitas pemerintah maupun masyarakat.

“Saya harap masyarakat ikuti aturan yang dianjurkan pemerintah. Supaya kita semua sama-sama aman,” tutupnya.

5032
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.