Berita

Hilangkan Kekhawatiran Masyarakat, Gubernur Maluku Siap Divaksin

×

Hilangkan Kekhawatiran Masyarakat, Gubernur Maluku Siap Divaksin

Sebarkan artikel ini
Gubernur Maluku, Murad Ismail. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Gubernur Maluku, Murad Ismail menyatakan, jika dirinya siap menjadi yang pertama divaksin di Provinsi Maluku sebagai contoh bagi masyarakat, dan untuk meyakinkan masyarakat tentang keamanan vaksin Covid-19.

Hal ini menyusul instruksi Presiden RI, Joko Widodo saat melakukan rapat terbatas bersama Menteri dan Gubernur mengenai penanganan pandemi Covid-19 dan rencana pelaksanaan vaksinasi, Rabu (6/1/2021).

“Saya siap menjadi orang pertama di Maluku yang divaksin Covid-19 bersama tenaga kesehatan, pada 15 Januari 2021,” kata Gubernur Murad kepada wartawan, di Ambon, Jumat (8/1/2021).

Menurutnya, seluruh elemen masyarakat harus siap untuk divaksin, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, dan juga untuk menyukseskan program dari pemerintah pusat.

“Jadi sekali lagi saya tegaskan, bahwa saya siap sebagai orang pertama di Maluku yang divaksin,” tandas Gubernur.

5014
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.