Berita

Fasilitas Karantina Disiapkan Bagi Pelaku Perjalanan

×

Fasilitas Karantina Disiapkan Bagi Pelaku Perjalanan

Sebarkan artikel ini
Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Ambon, Syarif Hadler. Foto-Ist/TN

Ambon, TN – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Ambon akan menyiapkan fasilitas karantina bagi warga pelaku perjalanan. Ini dilakukan, dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Bagi warga masyarakat yang memiliki KTP Ambon, Pemkot lewat Gugus Tugas akan menyiapkan fasilitas karantina,” kata Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang juga Wakil Wali Kota Ambon, Syarif Hadler kepada wartawan, di Ambon, Rabu (8/4).

Dikatakan, kendati fasilitas disediakan untuk warga Kota Ambon pelaku perjalanan, namun tidak untuk semua pelaku perjalanan.

“Kita siapkan fasilitas karantina bagi warga Kota Ambon yang rumahnya kecil atau terbatas. Jadi, tidak semua warga pelaku perjalanan masuk ke tempat karantina yang kita siapkan,” jelas Hadler.

Sementara, untuk pelaku perjalanan yang tidak memiliki KTP Ambon, akan ditangani oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemerintah Provinsi Maluku.

5010
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.