Berita

DPR Gelar Raker dengan Mahfud MD-Sri Mulyani Rabu Depan

×

DPR Gelar Raker dengan Mahfud MD-Sri Mulyani Rabu Depan

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (21/3/2023). Foto: Popy Rakhmawaty/TN.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad mengatakan rapat kerja (Raker) dengan Menko Polhukam Mahfud MD dan Menteri Keuangan Sri Mulyani soal kejanggalan Rp 300 triliun batal digelar Jumat hari ini. Rapat diagendakan kembali dilakukan pada Rabu (29/3/2023).

“Ya sebenarnya karena mengikuti mekanisme di DPR saja bahwa hari Jumat itu adalah hari untuk para anggota dewan, kalau Kamis hari fraksi, hari Jumat itu biasanya ke Dapil,” kata Dasco kepada wartawan di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (24/3/2023).

Dasco mengatakan apabila rapat dipaksa digelar pada Jumat hari ini maka hasilnya ditengarai tidak akan maksimal. Raker Rabu pada pekan depan akan mengundang Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menko Polhukam Mahfud MD, hingga Ketua PPATK Ivan Yustiavandana.

“Sehingga kemudian dicari oleh komisi teknis mendapatkan tanggal 29 dan itu kita harapkan memang berjalan dengan seperti yang direncanakan,” ucapnya.

Mengenai poin-poin yang akan digali, Dasco untuk saat ini belum dapat mengungkapnya ke publik.

5022
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Kalau soal digali dan spesifik mungkin nanti bisa dicek atau dimonitor saja di komisi teknis pada saat nanti pelaksanaan, karena saya juga belum tahu persis mengenai poin-poin yang akan digali,” katanya.