Berita

Disnaker dan BPJS Ketenagakerjaan R4 Bantu Paket Sembako kepada TKBM

×

Disnaker dan BPJS Ketenagakerjaan R4 Bantu Paket Sembako kepada TKBM

Sebarkan artikel ini
Proses penyerahan bantuan Sembako kepada TKBM di Raja Ampat. Foto ist

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi kabupaten Raja Ampat bekerjasama BPJS Ketenagakerjaan memberikan bantuan Sembako kepada Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) di kabupaten Raja Ampat.

Penyerahan bantuan Sembako tersebut diberikan kepada TKBM dalam rangka peringati hari Buruh Nasional pada 01 Mei 2022 lalu.

Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi kabupaten Raja Ampat, Joseph Latuihamallo, mengatakan sebanyak 83 paket Sembako diserahkan kepada para TKBM di Raja Ampat.

“Sebanyak 83 paket Sembako diserahkan kepada para TKBM di Raja Ampat. Ini adalah kerjasama Dinas Tenaga Kerja dan BPJS Ketenagakerjaan Raja Ampat. Bantuan Sembako kepada TKBM dalam rangka memperingati hari Buruh Nasional pada tanggal 01 Mei 2022 lalu,” ujar Jo Latuihamallo, Selasa (10/5/2022).

Dikatakannya, penyerahan bantuan paket Sembako tersebut, baru diserahkan bertepatan dengan HUT kabupaten Raja Ampat pada 09 Mei 2022. Hal itu dikarenakan pada tanggal 02 Mei 2022 kemarin merupakan hari libur lebaran.

5036
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Kemarin tanggal 09 Mei 2022 diserahkan secara simbolis untuk 5 orang perwakilan dan hari ini (Selasa) dilanjutkan lagi pembagiannya di aula kantor Disnaker Raja Ampat,” terangnya.