Berita

Di Kemtuk Gresi Pelajar 13 Tahun Tenggelam di Sungai

×

Di Kemtuk Gresi Pelajar 13 Tahun Tenggelam di Sungai

Sebarkan artikel ini
Anggota Polres Jayapura dibantu Anggota SAR dan Polsek Kemtuk Gresi mencari jenazah korban di sungai. (Foto:Nesta/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SENTANI – Dominggus Tegai, pelajar 13 tahun tenggelam di sungai Kwobta Kampung Ibub Distrik Kemtuk Gresi Kabupaten Jayapura pada Sabtu (10/10/2020).

Kasat Reskrim Polres Jayapura AKP Sigit Susanto SIK yang tiba di TKP, langsung memimpin pencarian dibantu Anggota SAR dan Polsek Kemtuk Gresi sejak pukul 12.45 WIT.

Satu hari melakukan pencarian, terang Kasat Reskrim pihaknya belum membuahkan hasil-tanda adanya jejak korban di sungai Kwobta Kampung Ibub tersebut kendala yang di alami pihaknya dalam melakukan pencarian yakni terbatasnya alat dan kondisi sungai yang kabur sehingga akan di lanjutkan pencarian besok.

“Hanya  faktor cuaca besok dilanjutkan lagi proses pencarian  pagi-pagi,” katanya.

Mantan Kasat Reskrim Polres Puncak Jaya ini menjelaskan, kejadian berawal ketika korban Dominggus bersama teman-temannya mandi di sungai tersebut. Tetapi setelah selesai mandi korban sudah tidak berada di tengah mereka.

5041
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Namun dari keterangan teman-temannya korban sempat terlihat tersangkut di sebuah pohon namun akhirnya menghilang. “Kemungkinan korban tidak bisa berenang, dan ada saksi yang mengatakan korban mengidap penyakit epilepsi,” terang Kasat Reskrim.

Pencarian masih di tunda akibat kondisi danau tersebut kabur sehingga menyulitkan petugas untuk melakukan pencarian karena terkendala jarak pandang dan alat pendukung.pencarian akan di lanjutkan Minggu, 11 Oktober 2020. ***