Berita

Di HUT ke 21 Partai Demokrat, AFU Resmikan Gedung Sekretariat Demokrat Center

×

Di HUT ke 21 Partai Demokrat, AFU Resmikan Gedung Sekretariat Demokrat Center

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Demokrat Papua Barat, Abdul Faris Umlati dan Asisten I Setda kota Sorong, Rahman, mewakili Pj Walikota Sorong meresmikan gedung sekretariat Demokrat Center Papua Barat. Foto Wim/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat provinsi Papua Barat, Abdul Faris Umlati (AFU) yang juga Bupati Raja Ampat ini, meresmikan Gedung Sekretariat Demokrat Center Papua Barat di kota Sorong, Jumat (9/9/2022).

Acara peresmian gedung Sekretaria Demokrat Center tersebut bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun partai Demokrat ke 21 sekaligus juga meresmikan sekretariat DPC partai Demokrat kota Sorong.

“Dengan adanya Demokrat Center Papua Barat di kota Sorong ini, merupakan hal yang nyata sebagai Anjang untuk mengkonsolidasi dan melakukan kerja-kerja politik partai Demokrat untuk meraih dan mengembalikan kejayaan partai Demokrat di tahun 2024 mendatang,” ujar AFU, sapaan akrab Abdul Faris Umlati.

Acara peresmian dihadiri oleh Asisten Satu Setda kota Sorong mewakili penjabat Wali Kota, Forkompinda, serta kadar dan simpatisan Demokrat di kota Sorong bahkan Papua Barat.

Dikatakannya bahwa peresmian gedung hari ini memiliki makna tersendiri sebab bertepatan dengan hari Ulang Tahun mantan Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono serta HUT Demokrat ke 21.

5014
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Gedung ini juga menjadi sentral pergerakan Demokrat bekerja untuk kepentingan masyarakat di wilayah Papua Barat,” tambah Abdul Faris Umlati.

Asisten Satu Setda kota Sorong, Rahman yang memberikan keterangan terpisah, mengatakan tidak bisa dipungkiri bahwa perjalanan Demokrat dalam kehidupan bangsa memberikan kontribusi besar bagi kemajuan pembangunan.