Anggota DPR PB, Abdulah Gazam, berbagi Kasih bersama anak-anak Yatim Piatu.

TEROPONGNEWS.COM- Anggota DPR Papua Barat, Abdulah Gazam, di momen HUT RI ke-75, melakukan kunjungan Kasih bersama anak-anak Yatim Piatu di kelurahan Rufei kota Sorong, Senin (17/8/2020).

“Bahwa segala bentuk kemerdekaan harus dirayakan dengan sebaik-baiknya kebahagiaan dan dimaknai dengan menunjukkan yang terbaik bagi Indonesia. Cita-cita para pendiri bangsa lebih jauh dari sekadar kemerdekaan politik, melalui kemerdekaanlah cita-cita yang paling luhur dapat tercapai, kebahagiaan dan kemakmuran rakyat,” ujar Gazam.

Suasana kemerdekaan menjadi momen tepat bagi Abdullah Gazam untuk berbagi kesenangan bersama dengan anak yatim.

“Saya tidak merayakan HUT RI secara formal, tapi lebih memilih mengisi kemerdekaan dengan berbagi Kasih, menghadirkan kebahagiaan bersama anak-anak yatim,” ungkap Ketua Komisi I DPR Papua Barat itu.

Dikatakan, dalam suasana kemerdekaan seperti ini seharusnya semangat anak-anak untuk meraih cita-cita terus ditumbuhkan

“Mereka adalah anak-anak kita. Jangan sampai karena kesulitan ekonomi mereka jadi putus asa dalam mengejar cita-cita,” kata ketua DPW PKB Papua Barat itu.

Dalam kesempatan tersebut Abdullah Gazam juga mengatakan, menjadi tanggung jawab kita semua untuk memikirkan masa depan mereka.

“Ini menjadi tanggung jawab kita bersama, tumbuh dan kembangnya mereka, sangat tergantung dengan apa yang kita berikan dan kita perhatikan, masa depan mereka masih sangat panjang,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda