Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Merauke, I Wayan Sumertayasa, SH, MH sedang memantau persiapan, sebelum proses pembagian bahan makanan (bama) bagi warga yang terdampak langsung Covid-19. Foto-Ist/TN

Merauke, TN – Kejaksaan Negeri (Kejari) Merauke ikut mengambil bagian di masa pandemi Covid-19 ini, dengan cara berbagi bahan makanan (bama) kepada masyarakat terdampak Virus Corona, di Kota Merauke.

Pembagian sudah dilakukan Selasa, 5 Mei 2020 sore dengan membagikan kepada warga yang dijumpai di sepanjang Jalan Kota Merauke.

“Ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Kejaksaan Agung bagi masyarakat, khususnya di wilayah hukum Kejari Merauke, dengan sasaran adalah, kepada para pedagang pinang, para pedagang air bersih, dan mama-mama pedagang kecil,” jelas Kajari Merauke, I Wayan Sumertayasa, SH, MH dalam rilisnya, Rabu (6/5).

Kejaksaan Negeri (Kejari) Merauke dengan mengunakan mobil, membagi bahan makanan (bama) kepada masyarakat terdampak Virus Corona, di Kota Merauke. Foto-Ist/TN

Bama yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, gula dan indomie, sebanyak 30 paket. Ia berharap, bama yang dibagikan dapat membantu rakyat kecil yang susah mencari makan, untuk bertahan hidup selama pandemi Covid-19.

Pantauan media ini, aksi peduli kasih melalui berbagi bahan makanan maupun makanan siap santap, sudah dilakukan banyak pihak, baik pemerintah, TNI, Polri, pengusaha maupun partisipasi dari pihak yang ingin berbagi.

Kepedulian dan kerjasama yang baik ini dilakukan hingga ke kampung-kampung, dengan tujuan ada pemerataan perhatian meski belum semua yang masuk kategori ekonomi lemah tersentuh seluruhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda