Berita

Bulan Depan, Gaji Anggota Fraksi NasDem DPR RI Dipotong

×

Bulan Depan, Gaji Anggota Fraksi NasDem DPR RI Dipotong

Sebarkan artikel ini

Sorong,TN- Kepedulian Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk membantu pemerintah dalam memberantas pandemi Virus Corona (COVID-19) ini bukan hanya sekedar membagi masker atau menyemprot cairan disinfektan di fasilitas umum, tempat ibadah serta sarana lainnya.

Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh bahkan memberikan salah satu hotel bintang lima di bilangan Jakarta Pusat untuk digunakan sebagai tempat penampungan pasien yang terpapar virus corona.

Bukan saja itu, 59 anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI dengan hati yang tulus menyumbangkan 50 persen gaji mereka untuk membantu penanganan wabah COVID-19 di negara ini.

Ini merupakan wujud dari motto Partai NasDem, “Gerakan Perubahan, Restorasi Indonesia” memberikan rasa aman, membangun kebersamaan suka dan duka dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Anggota Fraksi NasDem DPR-RI Dapil Papua Barat, Rico Sia saat dikonfirmasi media ini, Senin (30/3) membenarkan pemotongan gajinya 50 persen untuk membantu misi kemanusiaan ini.

4993
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Mulai 1 April 2020, setiap bulannya gaji anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI dipotong 50 persen dan disumbangkan kepada pemerintah untuk membantu penanganan wabah Covid-19,” tulis Rico Sia melalui pesan singkat Whatsapp-nya.

Lanjut legislator perwakilan Papua Barat itu, ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen Partai NasDem untuk melawan penyebaran wabah virus corona (COVID-19) di Indonesia.

“Mari kita lawan bersama dan kita akhiri penyebaran wabah COVID-19 ini dengan #dirumahaja,” tandasnya.