Sorong,TN -Polisi berhasil menangkap dua orang pelaku pemerkosaan dan pencurian berinisial. Masing-masing pelaku berinisial JG dan DN. Keduanya ditangkap di tidak lama setelah korban melaporkan peristiwa yang dialaminya di Polres Sorong kota pada Kamis (20/02) lalu.

Sebelumnya, seorang wanita berinisial HS (20) diperkosa dua orang pria tak dikenal di rumahnya yang beralamat di jalan Matoa lorong muara mulia 3, belakang Ringo, Kamis (20/02)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Peristiwa itu terjadi saat korban bersama anaknya yang berusia 2 tahun sedang tertidur. Sementara suami korban tidak sedang dirumah karena sedang berlayar di laut.

Sekitar pukul 05.00 WIT tepatnga saat adzan subuh berkumandang, korban terbangun karena mendengar suara keributan di pintu belakang.
Saat hendak mengecek situasi di pintu belakang, tiba-tiba sudah ada dua orang di dalam rumahnya sambil memegang parang.

Selanjutnya, pelaku menyuruhnya untuk berbaring sambil menodongkan parang kearah leher korban agar korban tidak melakukan perlawanan. Kemudian para pelaku memperkosanya secara bergiliran.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Usai memperkosa HS yang tengah hamil, pelaku lalu kabur dengan membawa barang berharga milik korban berupa satu buah HP Vivo milik korban dan 1 buah laptop merek Hp warna hitam, beserta perhiasan korban.

“Untuk kasus pencurian dan pemerkosaan pelakunya ada dua orang, satu diantaranya masih dibawah umur dengan inisial JG,”ujar Kasat Reskrim Polres Sorong Kota, AKP Syarifur Rahman, S.Ik saat memberikan keterangan pers, Selasa (03/03) di Mako Brimob Sorong.

Dikatakan Syarifur, selain mengamankan kedua pelaku, pihaknya juga memgamankan barang bukti berupa 1 buah parang, 1 buah pedang samurai, dan Notebook merek HP.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua pelaku dijerat dengan pas 285 tentang pemerkosaan dan pasal 363 tentang pencurian dan pemberatan dengan ancaman 9 tahun penjara.

You May Also Like

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

Waduh..! Balon Bupati Teluk Bintuni Dilaporkan Istri Pertamanya

TEROPONGNEWS.COM, TELUK BINTUNI – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Teluk…