Kasat Lantas Polres Merauke, Ferry Mehue mendampingi Kasrem 174/ATW, Kolonel Inf Agustinus Dedy serahkan SIM kepada warga. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Kepala Kepolisian Resort Merauke, AKBP Ary Purwanto, SIK, melalui Kasat Lantas Polres Merauke Iptu Ferry M. Mehue menyerahkan SIM (Surat Ijin Mengemudi) kepada 34 warga Merauke yang lahir pada tanggal 1 Juli, di Aula Mapolres Merauke, Rabu (1/7).

SIM gratis ini merupakan salah satu agenda menyambut hari Bhayangkara ke-74 Polres Merauke oleh Satuan Lantas memberikan bantuan SIM gratis kepada warga yang lahir pada tanggal 1 Juli. Ini diperuntukkan kepada mereka yang sudah memenuhi syarat mengendarai kendaraan. Diserahkan kepada 16 warga yang mewakili dari 34 yang mendapatkan SIM gratis.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Tahun ini kita pecahkan rekor memberikan SIM gratis kepada warga sebanyak 34 orang yang memenuhi syarat, itu semua berkat Kerjasama dengan PT. Bank BRI Cabang Merauke dan PT. Jasa Raharja Merauke,” sebut Ferry usai penyerahan.

SIM gratis ini sebagai hadiah di hari Bhayangkara ke-74, bagi warga Merauke. Diharapkan pengendara dapat lebih tertib dan menjadi pelopor keselamatan di jalan raya.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…