Berita

Anies-Khofifah Menguat jadi Pasangan Pilpres 2024

×

Anies-Khofifah Menguat jadi Pasangan Pilpres 2024

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi pasangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Khofifah Indar Parawansa (istimewa )

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA — Bukan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) atau Ahmad Heryawan atau Aher yang bakal jadi pasangan Anis pada Pilpres 2024 tapi Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawangsa. Demikian prediksi tegas Ustadz Hilmi Firdaus dalam cuitanya di Twitter, Jumat (27/1/2023).

Menurut Pengasuh Pondok Pesantren Yatim Dhuafa Assa’adah yang juga pemilik Sekolah Islam Terpadu Darul Fikri baik itu tingkat TK, SD maupun SMP itu, pernyataan Ketua Umum partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) soal dukungannya terhadap Anies Baswedan untuk menampik retaknya hubungan tiga partai, PKS, Nasdem dan Demokrat.

Ustadz hilmi juga menyebut PKS secepatnya akan mengikuti jehak Demokrat, ” PKS akan secara resmi mendukung Pak @aniesbaswedan sebagai capres,” ungkapnya, dikutip dari cuitannya di Twitter,

Ustadz Hilmi Firdausi merupakan ustadz alumni dari Universitas Indonesia dan putra dari ayah Kyai Nahdaniyin.

Ustadz Hilmi juga mengulas isu keretakan koalisi Nasdem, Dekokrat dan PKS lantaran Demokrat ingin AHY jadi pasangan Anis dan PKS menyodorkan Aher jadi pasangan Anis. Sementara Nasdwm menyerahkan kepada Anis untuk memilih siapa yang bakal jadi pasanganya sendiri pada Pilpres 2024.

5007
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Sekian analisa warkop dari saya. Yang benar datang dari Allah, yang salah pasti dari saya pribadi. Wassalam,” ungkap ustadz yang konsisten membahas isu-isu nasional baik itu ke pemerintah maupun isu nasional lainnya.