Berita

Alumni SMP Yoka Tiga Zaman akan Gelar Berbagai Lomba dan Natal Bersama

×

Alumni SMP Yoka Tiga Zaman akan Gelar Berbagai Lomba dan Natal Bersama

Sebarkan artikel ini
Pengurus Alumni SMP Tiga Zaman usai Rapat Bersama

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Kepengurusan ALUMNI SMP YOKA TIGA ZAMAN dibawah Kepemimpinan Kolonel Daniel Kreuta Masa Bhakti 2021 – 2026 berencana akan melaksanakan Ibadah Natal bersama seluruh Alumni pada Bulan Desember 2022 ini.
Renaldy David Tokoro,ST pada rapat pembentukan panitia bersama Pengurus Masa Bhakti 2021 – 2026, merencanakan dalam moment Suci umat Kristiani pada bulan Desember tahun 2022 ini, selain Perayaan Natal, pihaknya juga hendak melaksanakan beberapa kegiatan, seperti Bhakti sosial bersama janda duda dan yatim piatu, perlombaan,Vokal Group lagu-lagu rohani dan komba cerdas -cermat Alkitab.


” tujuannya, membangun silahtuhrahmi didalam tubuh pengurus, juga bersama angkatan – angkatan SMP, tapi juga memeriahkan momentum natal sebagai hari kelahiran Yesus Kristus ” ungkap Renaldi David Tokoro Minggu, (16/10/2022).


Terkait kegiatan, menurut Sekretaris Umum Pengurus Alumni SMP Yoka 3 Zaman Bung Renaldy David Tokoro, ST, saat ditemui usai pertemuan Pleno Pengurus, bahwa kegiatan perlombaan akan kami putuskan bersama Panitia Natal secepatnya, tetapi yang masih direncakan adalah Lomba Cerdas Cermat Alkitab, Lomba Baca Indah Alkitab, Lomba Pedang Roh, Lomba Paduan Suara , Lomba Vocal Group.


” Jadi lomba-lomba ini, khusus untuk Lomba Vocal Group kami rencanakan selain melibatkan Per Angkatan, tapi tidak menutup kemungkinan akan mengundang Alumni SMP Se Tanah Tabi.” tutur Renaldy yang juga Ketua Umum Pemuda Tabi Provinsi Papua.


Dirinyan bersama Bapa Kolonel Daniel Kreuta mempunyai keyakinan bahwa hal tersebut dapat di lakukan, sehingga dapat membangun kesatuan hati dari pengurus untuk sukseskan kegiatan perlombaan ini.

4986
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.


Hal ini menurut Renaldy dikarenakan momentum natal adalah sarana kita bisa berbagi kasih, membangun tali asih, dan juga membuka pintu maaf sebagai saudara dalam Kasih Kristus Sang Juru Selamat” lanjutnya; walaupun Ketua Umum kami Pa Daniel Kreuta adalah sosok pejabat di lingkungan TNI AL, tapi beliau sosok rendah hati, dan selalu merakyat dan welas asih, dan itu betul – betul kami rasakan dalam kepemimpinan beliau yang hampir satu tahun lebih. ” Tutupnya .