Berita

Turnamen Sepak Bola Karang Taruna CAP Desa Tabuyung Di Meriahkan Dengan Pawai Sekeliling Desa

×

Turnamen Sepak Bola Karang Taruna CAP Desa Tabuyung Di Meriahkan Dengan Pawai Sekeliling Desa

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, TABUYUNG – Sejumlah event pendamping bakal digelar guna memeriahkan Karang Taruna (CAP) Di Desa Tabuyung.

Sebelum pertandingan digelar mulai 10 April 2024, Pemdes & BPD bakal menggelar pawai untuk menyambut event sepak bola Karang Taruna (CAP) ini pada 10 April . Event ini akan diikuti oleh 500 peserta.

Ketua Karang Taruna “Dinal Sigalingging dan Kaur Olahraga Desa Tabuyung mengungkapkan, pawai akan melibatkan olahraga, khususnya sepakbola. Termasuk siswa sekolah sepak bola anak-anak muda, pegiat olahraga, dan ada atlet non sepakbola.

Pawai Piala Karang Taruna CAP itu akan dimulai dengan acara Arak arak Di sekeliling Desa Tabuyung. Titik Kumpul Dari Kantor Balai Desa Tabuyung Hingga ke Jln. pasar lama. jln Pasar Desa Tabuyung. Jln Perumahan Tsunami. Dan Sejumlah Clup Sepak Bola Yang Terdaftar Dalam Turnamen Karang Taruna Cap membawa Bendera Clup Masing-masing.

Mari kita jadikan pawai ini sebagai wujud kepedulian dan pesan damai bagi masyarakat luas. Melalui kesatuan dan kerukunan, mari kita sebarkan sukacita Paskah kepada semua,” Ujarnya Ketua Karang Taruna Desa Tabuyung.

Turut hadir dalam acara tersebut Pemdes Tabuyung (ZIA UL HAQ), BPD Desa Tabuyung (Sutriadi Dinata), Babinsa (Santimin ), dan peserta Pawai Paskah.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD