Berita

Jalin Silahturahmi, Kapolres Mandaling Natal Buka Puasa Bersama Ratusan Jurnalis

×

Jalin Silahturahmi, Kapolres Mandaling Natal Buka Puasa Bersama Ratusan Jurnalis

Sebarkan artikel ini
Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Arie Sofandi Paloh SH SIK buka puasa bersama ratusan orang wartawan yang bertugas di Kabupaten Madina, Sabtu (6/4/2024)., Foto Yudistira/TN

TEROPONGNEWS.COM, MADINA – Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Arie Sofandi Paloh SH SIK buka puasa bersama ratusan orang wartawan yang bertugas di Kabupaten Madina, Sabtu (6/4/2024).

Buka puasa bersama wartawan dengan Polisi tersebut bertujuan untuk semakin mempererat tali silaturahmi sesama mitra kerja.

Buka puasa berlangsung di Pendopo Tantya Sudhirajati Mapolres Madina. Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Marluddin, Kasat Intelkam AKP T Romi Manik dan Plh Kasi Humas Ipda Bagus Seto.

Wartawan yang diundang tersebut berasal dari organisasi wartawan yang berbeda. Mulai dari PWI, SMSI, IWO, KWRI, SPRI hingga wartawan non organisasi.

Dalam sambutannya, AKBP Arie Sofandi Paloh mengucapkan selamat datang kepada wartawan di Polres Madina.

“Selamat datang rekan-rekan pers di Polres Madina. Hari ini kita akan buka puasa bersama sebagai tanda bahwa kita tetap menjalin kemitraan yang baik,” katanya.

Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2005 itu mengaku, kehadiran insan pers sangat dibutuhkan. Namun, pers yang dimaksud adalah yang mampu menjalankan tugasnya dengan baik sesuai aturan.

“Kita berharap sinergitas kita tetap terbangun. Mohon sampaikanlah informasi yang baik-baik kepada masyarakat termasuk tugas-tugas Polri sebagai pelindung dan pengayom,” jelasnya.

Sementara itu, Edy Junaidi Perwakilan dari PWI Madina mengucapkan terima kasih atas perhatian Polres Madina bagi insan pers yang selalu aktif berkontribusi dalam memberitakan kegiatan Polres Madina.

Ditambahkan Iskandar Hasibuan, penasehat dari SMSI Madina. Dia juga mengaku terharu karena Polres Madina setiap tahun peduli kepada wartawan.

“Terima kasih Pak Kapolres dan pejabat utama serta personel. Semoga mitra pers dan polres tetap terjaga hingga selamanya,” harap Iskandar.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD