Berita

KPU Merauke Sudah Selesaikan Pleno Rekapitulasi Empat Distrik

×

KPU Merauke Sudah Selesaikan Pleno Rekapitulasi Empat Distrik

Sebarkan artikel ini
Suasana pleno rekapitulasi tingkat KPU Kabupaten Merauke hari kedua. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Hari pertama pelaksanaan pleno, KPU Kabupaten Merauke telah selesaikan 4 distrik dari 22 distrik di Kabupaten Merauke.

Ke empat distrik yanh sudah selesai rekapitulasi adalah Anim Ha, Kaptel, Tanah Miring dan Ilwayab. Pelaksanaan dimulai sejak Minggu (3/3/2014) malam hingga subuh.

“Kita sudah selesaikan empat diatrik, hari ke dua lanjut 12 distrik,” terang Ketua KPU Kabupaten Merauke, Rosina Kebubun, Senin (4/3/2024) hari kedua di Swissbel Hotel Merauke.

Jadwal rekapitulasi tingkat kabupaten akan berlangsung swlama tiga hari yakni terakhir di tanggal 5 Maret besok. Sementara, pelaksanaan rekapitulasi berjalan lancar dan aman.

“Kita pastikan selesai dalam waktu tiga hari pelaksanaan rekapitulasi, mudah-mudahan berjalan dengan baik,” pungkas Rosina.

5177
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

KPU Metauke merekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dari 774 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 22 distrik, 179 kampung dan 11 kelurahan yang terbagi dalam lima daerah pemilihan (Dapil), dengan jumlah pemilih tetap di sana sebanyak 162.942 jiwa.