Religi

Angkie Yudistia Beri Motivasi Santriwati Disabilitas

×

Angkie Yudistia Beri Motivasi Santriwati Disabilitas

Sebarkan artikel ini
Staf Khusus Presiden Angkie Yudistia bersama puluhan santriwati Pesantren Disabilitas, Pesantren Tahfkz Difabel K.H Ahmad Lutfi Fatullah, pada Rabu, 20 Maret 2024, di Jakarta Selatan. Foto: ist.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Momen buka puasa Staf Khusus Presiden Angkie Yudistia bersama puluhan santriwati Pesantren Disabilitas, Pesantren Tahfkz Difabel K.H Ahmad Lutfi Fatullah. Para santriwati mengaku sangat antusias dengan kehadiran sosok idola mereka (Angkie Yudistia) pada Rabu, 20 Maret 2024, di Jakarta Selatan.

Para santriwati juga sempat menyampaikan harapan serta cita-cita mereka. Sebagian besar mengatakan ingin menjadi seorang guru atau pengajar. Hal itu mereka sampaikan dihadapan Angkie secara langsung. 

Melihat itu, Angkie mengaku kagum dengan semangat para santriwati yang memiliki cita-cita mulia. 

Angkie berpesan kepada para santriwati agar tak lelah untuk terus belajar,  berusaha, serta berdoa meminta kepada Allah SWT, agar kelak cita-cita mereka bisa tercapai.

Angkie juga sempat berkeliling pesantren Tahfiz Difabel untuk melihat aktivitas yang dilakukan para santriwati disabilitas seperti mengaji, melukis, dan belajar komputer.

”Kita tau menjadi seorang disabilitas perempuan itu bukan sesuatu yang mudah dan gampang, saya berterima kasih kepada pengurus yang sudah memberikan bimbingan kepada santriwati untuk belajar mengaji dengan bahasa isyarat dan belajar dikelas”, kata Angkie, usai buka bersama para santriwati dilokasi.

Angkie juga mendoakan para santriwati yang belajar di pesantren Tahfiz Difabel ini agar mimpi mereka bisa terwujud, bisa sekolah tinggi hingga bisa mengajarkan generasi selanjutnya.

Dirinya juga berpesan kepada para santriwati agar tak lelah untuk terus belajar, berusaha, serta berdoa meminta kepada Allah SWT, agar kelak cita-cita mereka bisa tercapai.

Hadir juga dalam acara buka bersama, Pimpinan pesantren Tahfidz difabel sekaligus Kabid Bidang distribusi dan pendayagunaan BAZNAS DKI) Ahmad Soleh, Wakil Ketua IV BAZNAS DKI) Nasir Tajang, dan tim dari BAZNAS DKI lainnya.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD