BeritaDaerahReligi

Pdt Herman Saud dan Rainer Scheunemann Acungkan Jempol Kepada Ketua PHMJ Jemaat Marten Luter Wermit

×

Pdt Herman Saud dan Rainer Scheunemann Acungkan Jempol Kepada Ketua PHMJ Jemaat Marten Luter Wermit

Sebarkan artikel ini
Prosesi warga Jemaat Marten Luter Wermit saat menjemput, Pdt Herman Saud dan Rainer Scheunemann

TEROPONGNEWS.COM, TEMINABUAN – Ketua PHMJ Jemaat GKI  Marten Luter Wermit, Pdt Ellen Lazarus, S.si, Teol bersama ratusan jemaat sambut kedatangan Ketua Sekolah Alkitab Malam (SAM) Pdt Herman Saud M.Th dan Dr Rainer Scheunemann, tiba di Klasis Teminabuan.

Kedatangan Ketua SAM Pusat Pdt Herman dan Pdt Rainer merupakan undangan khusu dari Jemaat GKI Marten Luter Wermit dalam rangka memberikan materi SAM kepada 73  siswa program Sekolah Alkitab Malam yang terdiri dari Majelis, Badan Pelayanan Unsur Jemaat Marten Luter Wermit.

Progam SAM sudah berjalan hampir setahun ini akan di lakukan penamatan dan pengutusan kelulusan pada minggu 19 Mei mendatang, oleh Ketua SAM  Pusat Sinode GKI di tanah Papua Pdt Herman Saud M.Th. dan Pdt Dr Rainer Scheunemann.

Ketua PHMJ Marten Luter Wermit Pdt Ellen Lazarus S.si (teol) mengingatkan Jemaat untuk menjaga situasi keamanan di lingkungan jemaat dan gereja dalam rangka memberikan kenyamanan kepada tamu sinode selama berada di jemaat GKI Marten Luter Wermit.

Ketua SAM Pusat Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt Herman Saud M.Th, mengapresiasi prosesi penjemputan yang di lakukan Jemaat Marten Luter kepada dirinya bersama Pdt Rainer samberi mengacungkan jempol kepada Pdt Ellen Lazarus atas gerakan dari seorang pemimpin perempuan GKI yang sangat luar biasa.

“Gerakan Ketua PHMJ GKI Jemaat Marten Luter Wermit bisa Mengarahkan ratusan jemaat di wilayah pelayanan nya untuk turun ke jalan dalam rangka  penjemputan, kami tidak menyangka penyambutan yang luar biasa,  ini bisa terjadi  puji nama Tuhan,” tutup Herman Saud sambil mengacungkan jempol.

Sementara itu, pujian yang sama keluar dari Pdt Dr Rainer Scheunemann yang memberikan pujian yang tinggi kepada Jemaat Marten Luter atas sebuah gerakan tambahan yang di lakukan dalam proses penjemputan, yang mana puluhan kendaraan roda dua dan roda empat  iring-iringi kami dari pinggiran Kota Teminabuan sampai tiba di Jemaat Marten Luter Wermit dengan meriah, ini sangat  luar biasa kemuliaan Tuhan di atas negri ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *