BeritaPolitik

Wiranto Jamin Kubu 02 Tak Pernah Pikirkan Apalagi Rencanakan dan Lakukan Kecurangan

×

Wiranto Jamin Kubu 02 Tak Pernah Pikirkan Apalagi Rencanakan dan Lakukan Kecurangan

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pembina Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Jenderal TNI (Purn) Wiranto bersaksi bahkan menjamin bahwa tidak ada pikiran rencana apalagi upaya melakukan kecurangan oleh kubu 02 dalam Pemilu 2024.

Hal itu merespons sejumlah pihak yang tidak puas dan menuding bahwa kemenangan Prabowo-Gibran didukung dengan kecurangan yang terstruktur, sistematis dan masif yang terus berkembang di media maupun media sosial.

“Saya sebagai Pembina TKN Prabowo-Gibran bersaksi bahwa selama TKN dibentuk dan bekerja tak ada agenda untuk merencanakan kecurangan dalam Pilpres 2024,” ujar Wiranto pada silaturahmi relawan yang tergabung dalam JW Movement di Jakarta, Jumat (16/2/2024).

Wiranto yang juga Ketua JW Movement for Prabowo-Gibran ini menambahkan bahwa suatu kecurangan yang terstruktur, sistematis dan masif hanya dapat terjadi dengan perencanaan yang sistematis pula dan itu tak ada dalam program kerja TKN.

“Berbekal hasil berbagai lembaga survei yang dari awal telah mengunggulkan Paslon 02 Prabowo-Gibran, TKN terus mengekploitasi hasil baik itu untuk melipatgandakan dukungan rakyat dengan cara-cara yang wajar, itu saja dan hasilnya memang luarbiasa,” pungkasnya.

5158
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.