Berita

Polres Raja Ampat Pastikan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 Aman

×

Polres Raja Ampat Pastikan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 Aman

Sebarkan artikel ini
Anggota Polres Raja Ampat saat berada di Kantor KPU Raja Ampat, Foto IST/TN

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Personel Polres Raja Ampat disiagakan untuk melaksanakan pengamanan rapat Pleno terbuka Rekapitulasi hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 yang diselenggarakan oleh PPK di Kantor KPU Raja Ampat.

Kegiatan ini di mulai sejak tanggal 15 Februari 2024 hingga saat ini memasuki hari ke 12 pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan perolehan hasil suara Pemilu 2024.

Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,. M.I.K melalalui Kasi Humas IPDA Maryadi SH mengatakan bahwa pengamanan tersebut dilaksanakan dengan penuh kewaspadaan dan profesionalisme untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya rapat Pleno terbuka.

“Seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan telah diberikan instruksi dan arahan yang jelas untuk menjaga keamanan serta mencegah terjadinya gangguan selama pelaksanaan rapat,” katanya, Senin (26/02/2024).

IPDA Maryadi SH menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan dalam setiap tahapan proses pemilu, termasuk dalam rapat Pleno terbuka ini. Hal ini merupakan bagian dari tanggung jawab Polri dalam mendukung proses demokrasi yang berjalan lancar dan transparan.

5189
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.