BeritaPeristiwa

Pastikan Bebas Narkoba, Polresta Sorong Kota Mendadak Gelar Tes Urine

×

Pastikan Bebas Narkoba, Polresta Sorong Kota Mendadak Gelar Tes Urine

Sebarkan artikel ini
pemeriksaan urine secara mendadak terhadap personil Polresta Sorong Kota, baik yang Perwira maupun Bintara.

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Kapolresta Sorong Kota Kombes Pol Happy Perdana Yudianto S.IK M.H berkomitmen agar seluruh anggotanya bebas dari penyalahgunaan narkotika.

Komitmen itu dibuktikan dengan dilaksanakannya pemeriksaan urine secara mendadak terhadap personilnya, baik yang Perwira maupun Bintara.

“Pagi ini kita melaksanakan pemeriksaan urine secara mendadak. Ini terkait komitmen Polri dalam rangka penertiban dan pengecekan secara rutin terhadap anggota” tutur Kapolresta.

Nampak setelah pelaksanaan apel pagi, anggota Satuan Narkoba dan Satuan Samapta yang akan dites dikawal ketat oleh personil Sipropam Polresta Sorong kota, dibawah pimpinan Kasi Propam Iptu Yanuar Rahmawan S.H mulai dari registrasi sampai ke toilet.

Kemudian dari Sidokkes (Seksi Kedokteran dan Kesehatan) dipimpin dr. Rahmadani melaksanakan registrasi dan pengecekan urine menggunakan alat tes multi drug panel standar agen 5 parameter untuk mengetahui zat Mop/Morfin, Met/Methamphetamine, Amp/Amphetamine, Bzo/ Benzoat dan Thc/ Ganja dalam tubuh.

5167
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dengan waktu yang tidak ditentukan, sebagai upaya untuk disiplin anggota dan mencegah keterlibatan anggota semaksimal mungkin.

“Kurang lebih tadi 41 personil di cek , alhamdulillah hasilnya semua negatif” tutup Kapolresta.