BeritaPemerintahan

Jelang HUT Ke-24, Pemkot Sorong Gelar Berbagai Lomba

×

Jelang HUT Ke-24, Pemkot Sorong Gelar Berbagai Lomba

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Walikota Sorong, Septinus Lobat. (Foto:Mega/TN).

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sorong ke-24 yang jatuh pada tanggal 28 Februari 2024, Pemerintah Kota (Pemkot) Sorong menggelar berbagai lomba.

Penjabat (Pj) Walikota Sorong, Septinus Lobat mengatakan bahwa Pemkot Sorong menggelar berbagai lomba seperti tari wayase, tari Cha-cha, pop singer, open badminton, dan perlombaan lainnya.

“Lomba tersebut secara resmi dibuka di Gedung LJ. Memang waktunya begitu mepet, karena kita baru saja melaksanakan Pilpres dan Pileg,”ujarnya kepada wartawan, Senin (26/2/2024).

Menurutnya, kegiatan tersebut juga sebagai ungkapan syukur masyarakat dengan hadirnya kota Sorong yang terus membawa dampak positif.

“Kita masyarakat Sorong raya bersyukur karena hadirnya kota yang sekarang jadi ibu kota Provinsi Papua Barat Daya ini membawa dampak positif. Jadi lewat HUT ke-24 diharapkan kita terus meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat kita di kota Sorong,”pungkasnya.

5178
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.